Senin, 15 Januari 2018

mkk banyak manfaat












info & pemesanan: Lisa 082112905005

mkk mengatasi baby yg susah makan

Yg punya baby dan anak anak kecil susah makan dan seringkali mudah sakit,daya tahan tubuhnya lemah mudah terkena virus batuk pilek/diare silahkan dicoba balur minyak kutus kutus secara intensif dan rutin. Khasiat Josss akan terasa banget manfaatnya buat buah hati kita lebih kuat , tidak mudah sakit dan nafsu makan lebih ngejoss lagi
Silakan dibuktikan.
Minyak Kutus Kutus terbukti membantu penyembuhan anak sehat selain minum obat.

info & pemesanan: 082112905005

mkk mengatasi sinus,alergi,asma










info & pemesanan: Lisa 082112905005

Minggu, 07 Januari 2018

kutus kutus & asma


Seperti yang diceritakan Ibu Luse P , tanggal 22 Desember 2017 

Nama : Amelda W
Umur. : 5tahun 11bulan 
Keluhan. : Asma 
Alamat. : Baran 1 Meral KARIMUN. 

Batuk, sesak nafas yang kuat sudah 3 hari. 

Datang di praktik dengan sesak nafas, batuk yang kuat sabung menyambung tidak henti2 juga pilek 
Dianjurkan balur minyak Kutus Kutus Ibu nya setuju, langsung di balur ditempat wajib, THT, dada, 
Saat dibalur sesak nafas dan batuk sudah longgar, selesai balur tidak sesak nafas lagi. 
Anak turun dari tempat tidur kemudian berbisik pada ibunya, ma aku sudah sembuh. 
Mamanya kurang yakin, ditanya lagi sama anak, "Melda sudah baikan ya," anak sekali lagi berbisik sudah ma, ayo kita pulang. 
Mamanya heran, kok bisa sih secepat itu?

info & pemesanan:082112905005

kutus kutus & stroke & diabetes

Seperti yang diceritakan oleh Ibu Susi H :

Awalnya saya mengenal MINYAK KUTUS KUTUS hanya sebatas untuk kesembuhan ibu saya yang Stroke dan Diabetes Militus. Ibu saya hanya bisa berbaring dan duduk di tempat tidur karena bagian tubuh kirinya lumpuh total dengan keluhan selalu pusing kepala dan sakit pinggang, pinggangnya terasa berat sehingga tidak bisa duduk lama, kalaupun di bawa baring keluhannya kepalanya lagi yang sakit, semua serba salah. Di rumah aktivitas ibu menggunakan korsi roda.
Sampai akhirnya tgl 4 mei 2017, saya membeli 6 btol MKK dari pa Agus Indra Prawira yg sekarang menjadi Depo saya. Sejak pertengahan mei saya rutin membalurkan MKK dari tulang tengkuk, pada tulang belakang sampai tulang ekor, telapak kaki, pinggang dan bagian kiri tubuh ibu saya yang lumpuh setiap pagi, siang dan malam hari sesuai petunjuk dari pa Agus.
Puji Tuhan, Dari yang tadinya hanya bisa duduk dan baring di tempat tidur, sekarang ibu saya sudah bisa menggeser utk menurunkan atau menaikan kakinya sendiri dari atas tempat tidur. Sakit pinggang dan pusing kepalanya sudah tidak ada lagi.
Sekarang ibu sambil latihan berjalan meskipun masih saya papah, aktivitas beliau di dalam rumah sudah tidak memerlukan kursi roda lagi, beliau bs bercanda dengan anak2 saya (cucunya). Mohon dukungan Doa biar ibu saya sembuh dan cpt bisa berjalan dan melakukan aktivitasnya sendiri....
Selama 2 bulan sejak juni 2017 sampai sekarang anak2 rutin saya balurkan MKK setiap sehabis mandi pagi dan mandi sore, sekarang kita tidak pernah ke Dokter lagi, biasanya setiap bulan sudah pasti karena anak2 saya mudah terkena ISPA.....

Terima kasih buat pa agus yang sudah mengenalkan MKK pada saya, terima kasih banyak buat pa Servasius Pranoto sebagai peracik MKK yang ajaib dan ajib khasiatnya.

Sekarang dengan berjualan Minyak Kutus Kutus Menambah pemasukan bagi saya dan keluarga.
DAPAT KHASIATNYA DAPAT SEJAHTERANYA, MKK memang jos..joos....jooos....

info & pemesanan: Lisa 082112905005

kutus kutus


Seperti diceritakan oleh Bpk Servasius Pranoto ; 

Bu iin jauh jauh datang dari jaya pura beserta keluarga untuk mengucapkan trrimakasih....karena bisa sembuh dari sakit langka dan katanya tidak ada obatnya...skiloris..kulit bertumbuh terus ...hingga menyebabkan nyeri ...dan ketika kumat kulit merah ...bengkak..dan karena pengalaman ke rumah sakit juga ng ada perubahan maka hanya mengandalkan MINYAK KUTUS KUTUS...bukan nya bertambah sembuh bahkan semakin parah dan keluar cairan yg lengket tapi tetap dg minyak kutus kutus...dan ajaibnya perlahan kulit menjadi normal...bengkak menjadi normal ...dan rasa gatal sakit ....hilang...dan sekarang sd normal...padahal saat itu mbak iin hampir putus asa....terimakasih MINYAK KUTUS KUTUS TAK PERNAH MENGECEWAKAN...Sekarang tepatnya malam ini mbak iin bercerita dg cerah ceria sakit yg mengerikan bisa dilewati dg baik...keluarga yg selama 3 bulan di bikin trauma ....sekarang bisa bersama berlibur ke bali....kutus kutus jos joos joos

info & pemesanan: Lisa 082112905005

sediakan kutus2 untuk P3K


Seperti yang diceritakan oleh Bpk. Servasius Pranoto; 

KUTUS KUTUS MEMANG SAKTI....testimoni dari sahabat lama MAS HADI HARTOMO.....Tanggal 26 Desember 2017, seperti biasa di hari libur mempunyai kesibukan bersih bersih kebun, ternyata di kebun pohon rambutan sedang berbuah dan saatnya dipanen, selesai memetik turun lewat geteng turun lewat tangga, pas menginjak genteng terakhir,
Praaak, genteng jatuh diikuti saya terjatuh, pikiran yang terlintas harus menyelamatkan kepala, alhasil sikut kanan lecet, dan yang paling parah beban badan 61 kg dan usia yang mau memasuki usia 64 tahun tulang punggung tak mampu menahan jatuh dari ketinggian 2.5 m, rasa sakit yang luar biasa. Satu yang saya cari adalah hp, badan sudah sulit digerakkan, cari hp hanya terbatas jangkauan tangan, alhamdulilah ketemu, telpon istri nggak nyambung nyambung, rasa putus asa gimana ini. Untuk sementara cari tempat datar untuk bisa terlentang.
Istri dan anakku datang dengan taxi, dengan dibopong masuk taxi, pingin langsung ke UGD saya batalkan. Sampai rumah setelah agak santai istri membalurkan Kutus Kutus disekujur tubuh terutama bagian punggung yang ada rasa cedera. Tanggal 27 Desember istri mengurus BPJS, dan baru tanggal 28 Desember diperiksa dokter, dari hasil rongent tidak ada cedera. Dokter heran bertanya " Pak Hadi punya ilmu kebal apa, biasanya dari kejadian ini pasti ada yang melesek atau cedera punggung". Saya hanya senyum, pakai Kutus Kutus pasti akan saya teruskan. Resep dokter hanya diberikan obat penahan nyeri dan hanya dikasih istirahat 2 hari. Trims Pak Bambang dan Bu Lilies, salam keluarga, semangat, sukses.

info & pemesanan: 082112905005